10 Smartphone yang Dikabarkan Tahun 2012 Akan Diluncurkan

10 Smartphone yang Dikabarkan Tahun 2012 Akan Diluncurkan.Smartphone sudah menjadi bagian dari kebutuhan bagi sebagian orang, bahkan ada yang menganggapnya sebagai gaya hidup. Konsumen dimanjakan dengan banyaknya berbagai pilihan smartphone yang berkualitas dan spesifikasi yang bersaing. Berikut ini adalah 10 smartphone yang dikabarkan akan diluncurkan di tahun 2012. Meskipun ada yang sudah secara resmi mengumumkan akan merilis produk mereka, namun sebagian besar berita ini hanya menurut kebocoran informasi dari sumber yang dapat dipercaya.

10. BlackBerry Porsche Design P’9981
BlackBerry Porsche Design P'9981, smartphone yang dikabarkan akan diluncurkan tahun 2012.
Tahun 2012 BlackBerry dikabarkan akan mengeluarkan beberapa produk smartphone, salah satunya adalah BlackBerry Porsche Design P’9981 yang secara resmi diumumkan pada bulan Oktober 2011. Masih dengan mempertahankan keypad QWERTY-nya, BlackBerry Porsche Design P’9981 tampil desain yang futuristik, solid dengan frame stainless steel. Untuk OS, BlackBerry Porsche Design P’9981 memakai BlackBerry OS (7), dilengkapi dengan prosesor Single Core 1200 MHz, sistem memori 766 MB RAM, 8 GB memori internal, kamera 5 megapixels, display 2.80 inci dengan capacitive touchscreen dan lain sebagainya. RIM menyebutkan bahwa pengguna BlackBerry Porsche Design P’9981 akan mendapat PIN ekslusif yang dapat mengidentifikasi bahwa pemilik PIN tersebut adalah pengguna BlackBerry Porsche Design P’9981.

9. LG Optimus Hub

LG Optimus Hub, smartphone yang dikabarkan akan diluncurkan tahun 2012.
September 2011, LG telah mengumumkan akan meluncurkan produk smartphone mereka untuk tahun 2012, smartphone itu bernama LG Optimus Hub. LG Optimus Hub tampil dengan desain yang futuristik, simpel dan bersih. Fitur dan spesifikasi LG Optimus Hub antara lain; layar 3,5 inci capacitive touchscreen dengan Gorilla Glass, OS memakai Android 2.3.4 (Gingerbread), 150 MB memori internal yang dapat diupgrade hingga 32 GB, dilengkapi dengan LG Sosial dan berbagai widget dan masih banyak fitur keren lainnya. Belum ada rilis harga untuk smartphone LG Optimus Hub.

8. HP Veer 4G

HP Veer 4G, smartphone yang dikabarkan akan diluncurkan tahun 2012.
Hewlett-Packard (HP) akan merilis salah satu smartphone mereka di tahun 2012, yang diberi nama HP Veer 4G dan diumumkan Mei lalu. HP Veer 4G akan menjadi smartphone terkecil yang fungsional dengan keyboard slide. Berikut ini adalah spesifikasi dari HP Veer 4G; layar berukuran 2.6 inci, memori internal 8 GB, OS yang digunakan Palm webOS 2.1, capacitive touchscreen, kamera 5 MP, tersedia dua warna yaitu hitam dan putih serta beberapa fitur menarik lainnya. Diperkirakan harga untuk smartphone ini US$99.99 untuk pasar Amerika Serikat.

7. The Droid RAZR

The Droid RAZR, smartphone yang dikabarkan akan diluncurkan tahun 2012.
Senior Vice President Motorola mengatakan bahwa Motorola akan melaunching The Droid RAZR di awal tahun 2012. The Droid RAZR sudah berbasis OS Android 4.0 Ice Cream Sandwhich. The Droid RAZR memiliki tebal 7.1 milimeter lebih tipis dari Samsung Galaxy S II. Didukung dengan dual-core processor 1.2 GHz, standar RAM 1 GB, kamera 8 MP, layar 4.3 inci dengan Super AMOLED screen dan fitur istimewa lainnya. Untuk harga, pihak Motorola belum mengeluarkannya secara resmi.

6. Samsung Galaxy Skin

Samsung Galaxy Skin, smartphone yang dikabarkan akan diluncurkan tahun 2012.
Samsung Galaxy Skin akan menjadi smartphone yang memiliki desain yang artistik, tipis, futuristik, layar AMOLED 4 inci yang fleksibel dan kabarnya dapat dilipat. Spesifikasi Samsung Galaxy Skin antara lain resolusi layar 800 x 480, prosessor 1,2 GHz, 1 GB RAM, jaringan 3.5 G (GSM/GPRS/EDGE), 4G (HSDPA 7,2 Mbps, HSUPA 5,76 Mbps), Android Market. Kamera 8 MP dilengkapi fitur istimewa seperti auto fokus, panorama shot, smile shot, dan lain sebagainya. Banyak yang memperkirakan Samsung Galaxy Skin yang dipersiapkan untuk menjadi saingan iPhone 5, bukan Samsung Galaxy S II Plus, namun sayang yang rentang waktu peluncurannya sangat jauh, bulan Oktober 2012 mendatang.

5. Samsung Galaxy S II Plus

Samsung Galaxy S II Plus, smartphone yang dikabarkan akan diluncurkan tahun 2012.
Inilah smartphone yang dikabarkan akan menjadi saingan iPhone 5. Samsung Galaxy S II Plus tidak akan jauh dari Samsung Galaxy S dan dilengkapi dengan beberapa fitur-fitur baru. Spesifikasi Samsung Galaxy S II Plus antara  lain; 1,4 GHz dual-core prosesor, 1 GB RAM, dan Android 2.3.4 (Gingerbread). Rumor yang beredar pihak Samsung mungkin akan mengubah nama dari smartphone ini sebelum dilepas ke pasar. Mungkin saja bukan Samsung Galaxy S II Plus tetapi Samsung Galaxy S III (Galaxy S3), beritanya masih belum jelas karena belum ada kabar resmi dari oficial Samsung.

4. Google Samsung Galaxy Nexus

Google Samsung Galaxy Nexus, smartphone yang dikabarkan akan diluncurkan tahun 2012.
Lagi-lagi Samsung direncanakan akan merilis produk smartphone, Google Samsung Galaxy Nexus akan rilis bulan January 2012. Berikut ini adalah beberapa spec dari Google Samsung Galaxy Nexus antara lain; menggunakan prossesor Dual-core 1.2 GHz Cortex-A9, layar berukuran 4.65 inci, memori internal 1 GB, kamera 5 MP dan sudah menggunakan platform Android OS v4.0 (Ice Cream Sandwich) serta fitur yang lainnya.

3. HTC Edge

HTC Edge, smartphone yang dikabarkan akan diluncurkan tahun 2012.
Selain HTC Ville, dikabarkan tahun 2012 HTC juga sedang mempersiapkan untuk meluncurkan HTC Edge. Smartphone dengan prosesor 1.5 GHz quad-core Nvidia Tegra 3 chip, dispaly 4.7 inci, 1 GB RAM dan menjalankan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwhich. Isu menarik lainnya bahwa prosesor quad-core berpengaruh pada daya tahan baterai. The HTC Edge akan diresmikan di Mobile World Congress akhir Februari 2012 dan siap meramaikan pasar smartphone di seluruh dunia.

2. HTC Ville

HTC Ville, smartphone yang dikabarkan akan diluncurkan tahun 2012.
Sebuah situs online membocorkan bahwa HTC akan merilis smartphone mereka di awal tahun 2012. HTC Ville, mereka menamakan smartphone tersebut. Dengan spesifikasi platform yang digunakan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich, dengan 1.5 GHz dual-core processor, kamera 8 MP, layar super AMOLED berukuran 4,3 inci, dengan ketebalan 8mm lebih tipis dari iPhone 4S dan fitur-fitur istimewa lainnya. Dengan spesifikasi yang tinggi, diharapkan HTC Ville siap bersaing dengan smartphone lainnya.

1. The New iPhone 5

The New iPhone 5, smartphone yang dikabarkan akan diluncurkan tahun 2012.
Ini dia smartphone yang dikabarkan akan sangat keren. Tahun 2012 Apple dikabarkan akan meluncurkan iPhone 5. Dilengkapi hardware baru dengan fitur-fitur seperti video dan gambar 3D, desain keyboard terbaru, video chat dalam 3G dan 4G. iPhone akan dilengkapi dengan dua prosessor chip A5 dan chip grafis dengan kecepatan 1,5 hingga 2 GHz untuk RAM sebesar 1 GB. Fitur lain The New iPhone 5 jelas dilengkapi dengan iMessage, iOS5, iCloud dan fitur istimewa lainnya. The New iPhone 5 akan diluncurkan musim semi 2012 dan diperkirakan akan terjadi persaingan yang sehat dengan Samsung Galaxy S II Plus.

user
10 Smartphone yang Dikabarkan Tahun 2012 Akan Diluncurkan
Posted By
Yusuf Fikri website
Follow Yusuf Fikri on Twitter

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2012 Tappakma. All Rights Reserved » Privacy Policy » Sitemap » By Yusuf Fikri → Powered by Blogger