Preview Ac Milan vs Brescia, Misi Jaga Jarak

Milan pastinya tak ingin berada sejajar dengan Lazio, yang dinihari tadi menang atas Inter. Jika sudah demikian, tak ada jalan lain untuk Milan selain menundukkan Brescia dinihari nanti. Kemenangan di San Siro memang akan memposisi Milan satu strip lebih baik dari Lazio, juga tiga angka lebih banyak.

Kebetulan, Milan yang kembali diperkuat sejumlah pemain bintangnya, seperti Andrea Pirlo dan Luca Antonini, akan menghadapi tim yang kesulitan menemukan penampilan terbaiknya, Brescia. Sejauh ini, Brescia berada di posisi 17 dengan 12 angka. Perolehan angka mereka tak berbeda dengan pendapatan Cesena dan Lecce yang berada di zona merah.

Brescia juga tak punya performa bagus di lima laga terakhir mereka. Hanya tiga poin yang bisa didapat Andrea Carraciolo dkk di lima laga tersebut, dan tak satu pun laga dituntaskan dengan kemenangan. Ada pun Milan sedang bagus-bagusnya belakangan ini, setidaknya demikian faktanya di bulan November. Hanya pekan lalu mereka meraih hasil minimalis, saat ditahan imbang Sampdoria 1-1.

Prediksi Skuad:

Milan: Abbiati; Abate, Nesta, Thiago Silva, Zambrotta; Gattuso, Pirlo, Ambrosini; Seedorf; Ibrahimovic, Robinho
 

Brescia: Sereni; Zebina, Bega, Martinez; Berardi, Vass, Hetemaj, Daprela; Diamanti, Kone; Caracciolo

sumber : goal.com
user
Preview Ac Milan vs Brescia, Misi Jaga Jarak
Posted By
Yusuf Fikri website
Follow Yusuf Fikri on Twitter

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2012 Tappakma. All Rights Reserved » Privacy Policy » Sitemap » By Yusuf Fikri → Powered by Blogger