Preview Liga Champions Ac Milan vs Ajax


Pada Tahap ini muncul pendapat Bahwa Milan akan sulit untuk Lolos ke Putaran Selanjutnya Babak 16 Besar Liga Champions, Tetapi dengan kemenangan 2-0 melawan Auxerre pada Matchday 5 Liga Champions, Milan Mengantongi Satu Tiket di 16 Besar sebagai Runner Up.

Malam ini merupakan Pertandingan penting Bagi Rossoneri walaupun Milan akan meingistirahatkan sebagian pemain intinya, mengingat dalam 8 pertandingan Milan tidak pernah kalah. 

Milan datang dengan kepercayaan yang tinggi, karena Pada pertandingan terkahir Mereka mengalahkan Brescia 2-0 dalam Lanjutan Serie A, dan sang Alenatore Massimilano Allegri menginginkan Hal ini terulang kembali saat melawan Ajax nanti.

"Ini merupakan pertandingan penting bagi kami," jelas Allegri. “Ini adalah Liga Champions dan dalam pertandingan ini saya akan menilai Tim, yang akan membantu saya untuk mengambil keputusan kedepannya.

Hari Baru, Bintang Baru
Ajax Sudah pasti tidak akan lolos ke Putaran Selanjutnya dalam Liga Champions setelah Pada Matchday yang lalu Ajax dikalahkan Oleh Real Madrid 4 – 0, Tapi Tenaga Listrik dari Belanda ini bisa Drop Untuk UEFA CUP.

Namun, de Godenzonen harus melakukan petualangan Eropa mereka tanpa Martin Jol, yang mengundurkan diri pada Senin malam yang menyatakan bahwa harapan di klub itu terlalu tinggi. Frank de Boer kini menjadi pelatih sementara dan tugas pertamanya adalah untuk memastikan's perjalanan Ajax ke klub lapis kedua kompetisi's Eropa.

"Ajax adalah yang terpenting," puji De Boer "Saya ingin membawa kegembiraan kembali; pemain harus senang bermain. Ketika datang untuk bermain sepak bola, pergerakan di lapangan dan menyerang, saya mengikuti dengan filsafat Johan Cruyff. 

Ajax saat ini berada di posisi ketiga di Grup G dengan empat poin dari lima pertandingan, satu poin di peroleh saat melawan  Auxerre.

Auxerre akan melawan Madrid di pertandingan yang lainnya dan akan beruasaha untuk menang. yang berarti bahwa juara Ajax Harus datang Untuk Mengalahkan Milan.

Berita Tim
Milan.
Filippo Inzaghi, Alexandre Pato dan Massimo Oddo sedang  cedera.
Ronaldinho tidak ikut berlatih  pada Senin karena cedera pergelangan kaki tetapi ia kembali pada sesi latihan pada hari Selasa dan siap bermain.
Ajax
Florian Jozefzoon, Nicolas Lodeiro, Evander SnO dan Kenneth Absen dan tidak akan mengikuti pertandingan melawan Milan

user
Preview Liga Champions Ac Milan vs Ajax
Posted By
Yusuf Fikri website
Follow Yusuf Fikri on Twitter

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2012 Tappakma. All Rights Reserved » Privacy Policy » Sitemap » By Yusuf Fikri → Powered by Blogger