Dua Kakek Tertangkap Kencan dengan PSK

Tolitoli: Tua-tua keladi, semakin tua semakin jadi. Begitulah Usmayadi (54) dan Dula Ibrahim (67). Kedua kakek ini terjaring razia operasi penyakit masyarakat yang dilakukan Kepolisian Resor Kota Tolitoli, Sulawesi Tengah, di sebuah tempat prostitusi ilegal.

Lokasi penggerebekan itu berada di kawasan pemukiman warga, tepatnya di belakang Perumahan Nasional (Perumnas). "Razia dengan sasaran tempat prostitusi ini digelar pada dini hari tadi," kata Kabag Operasional Polres Tolitoli, Kompol Sutrisno, di Tolitoli, Ahad (21/11).

Perwira melati satu ini mengatakan, polisi memergoki Usmayadi tengah berkencan dengan seorang wanita penghibur di dalam kamar. Sementara Dula Ibrahim dipergoki sedang berduaan dengan perempuan pekerja seks komersial (PSK) di depan kamar.

Dua pria yang tidak lagi muda dan sudah memiliki cucu ini mengaku kepada polisi telah menjadi langganan tetap sejumlah PSK. Selain kedua lelaki ini, polisi juga turut menangkap delapan lelaki hidung belang lainnya.

Mereka digiring ke Mapolres setempat untuk diperiksa lebih lanjut. Setelah didata, mereka disuruh membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya.

Tak hanya para lelaki hidung belang yang menjadi sasaran polisi. Ditangkap pula 12 PSK dan seorang juragan yang menyediakan tempat praktik asusila ini. Dari 12 orang PSK tersebut, satu di antaranya remaja putri yang masih duduk dibangku sekolah menengah. Diperkirakan usianya baru jalan 16 tahun.

Polisi setempat masih terus melakukan razia untuk mengurangi penyakit masyarakat hingga 28 November mendatang. "Kafe, kios remang-remang, rumah kos, hotel, dan penginapan menjadi sasaran operasi pemberantasan tindakan asusila yang sudah berlangsung lama dalam masyarakat," ujar Sutrisno.

sumber : metrotvnews
user
Dua Kakek Tertangkap Kencan dengan PSK
Posted By
Yusuf Fikri website
Follow Yusuf Fikri on Twitter

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2012 Tappakma. All Rights Reserved » Privacy Policy » Sitemap » By Yusuf Fikri → Powered by Blogger