Kompetisi WEB Kompas MuDa dan AQUA


Seperti biasanya, setelah pulang kampus, ngerjain tugas, habis itu langsung nyalain Laptop kesayanganku ini, dengan tujuan ingin jalan jalan ke blog teman – teman sambil chat dengan teman Blogger lainnya. Tidak sengaja salah satu teman mengatakan bahwa ada kontes SEO yang bertema It’s about us; air untuk masa depan, langsung saja saya googling, untuk mencarai apa persyaratan yang diperlukan.

Ketemu dengan web www.mudaers.com dan didalam sudah dijelaskan dengan sangat jelas kompetisi apa saja yang akan dilombakan. Saya memilih kompetisi Web Muda dan AQUA, karena rasanya cuman kontes itu yang bisa saya ikuti, walaupun masih nyubi dalam dunia Web.

It’s about us : air untuk masa depan, sebuah tema kontes yang sangat bagus untuk kita semua para penduduk Indonesia , dimana kita di beri suntikan agar tetap menjaga sumber kehidupan kita yaitu air. Sering kita melihat di berita local, bahwa suatu masih ada daerah yang kekurangan air. Lantas apa penyebabnya.?
Menurut saya penyebabnya adalah kerusakan alam, dimana penyebab kerusakan alam itu adalah manusia sendiri, manusia sendiri masih sering terlihat egois, tidak memperhatian keadaan lingkungan, dimana bisa menyebabkan daerah resapan air rusak, inilah yang menyebabkan Air menjadi bencana pada musim hujan, dan kekeringan pada musim kemarau. Penyebab lain terjadinya kekurangan air yang biasa terjadi di Negara tercinta ini adalah pembangunan yang dilakukan di Negara kita ini, dalam pembangunan rumah tidak memperitungkan sisa tanah kosong dan hutan kota sebagai tempat resapan air. Ini juga yang menyebabkan kebanjiran dan kemarau.
 
Maka dari itu teman – teman, Karena sudah mengetahui apa penyebabnya apa salahnya jika kita berusaha untuk mengurangi, karena kalau untuk mencegah mungkin sulit, walaupun bisa mungkin susah karena sudah terlanjur. Mari Kita selamatkan sumber kehidupan Ini tentang kita, It’s about us : air untuk masa depan.

user
Kompetisi WEB Kompas MuDa dan AQUA
Posted By
Yusuf Fikri website
Follow Yusuf Fikri on Twitter

14 komentar:

  1. salam sahabat
    saya dukung dalam kompetisi web kompas muda dan aqua anda sukses yach

    BalasHapus
  2. Wah ada temen. saya juga ikutan sob,, http://bacelzone.com/post/kompetisi-web-kompas-muda-aqua/ , good luck

    BalasHapus
  3. Mantab ilustrasinya,, semoga sukses ya sob,,, :D

    BalasHapus
  4. kunjungi juga blog saya ya ...

    http://creativeendless.wordpress.com/2011/01/17/air-untuk-masa-depan/

    BalasHapus
  5. wahh banyak teman :))
    semangat yaa ikut lombanya!

    BalasHapus
  6. ae gan, ane newbie nih, blog ane jg baru… Ane kesulitan dalam nanganin seonya ,mohon bantuannya..ane baru tau kalo ada lomba ini . Ini halaman ane http://ds-world.co.cc/kompetisi-web-kompas-muda-aqua/ mari bersaing sehat….
    matur thankyu bgt

    BalasHapus
  7. good luck buat lombanya !
    saya juga ikutan. air untuk masa depan ! :D
    Kompetisi WEB KOMPAS MuDA & AQUA

    BalasHapus
  8. wah bang salam sukses ya!
    salam kenal dr ane...
    follow back me please! hehehe

    BalasHapus
  9. kereeen gan webnya! tulisannya kena banget!
    cekidot punya ane:
    http://pejuangkompasmudaaqua.web.id/

    ditunggu komennya gan:
    http://www.facebook.com/pages/Journal-of-The-Water-Hero/199730813374039

    cheeeers :D

    BalasHapus
  10. nice blog gan . mari sharing ilmu . di tunggu kunjungan balik na .

    http://www.nazuafree.co.cc/

    BalasHapus
  11. Mangstab nih artikelnya...

    Semangat buat lombanya...

    nih website ane udah diupdate gan

    water4future

    mari mari...

    BalasHapus
  12. Mangstab nih artikelnya...

    Semangat buat lombanya...

    nih website ane udah diupdate gan

    water4future

    mari mari...

    BalasHapus

 
© 2012 Tappakma. All Rights Reserved » Privacy Policy » Sitemap » By Yusuf Fikri → Powered by Blogger