Indonesia siap bersaing di SERP


Judul kontes yang diadakan oleh Danu Akbar berjudul Indonesia siap bersaing di SERP, dan ane sebagai nyubi ini hanya ingin ikut meramaikan Kontes SEO ini, hanya ingin menambah pengalaman dalam ngeblog. Oh ya, judul yang sangat bagus untuk para Blogger, Judul yang memberikan suntikan kepada para Blogger Untuk tetap berusaha agar Posisi SERPnya kuat di Google.

Oh Ya, ingin membertahu apa itu SERP, mungkin teman teman udah pada tau, tapi tidak ada salahnya jika saya memberitahu lagi. SERP adalah kependekan dari Search Engine Result Pages yang dalam bahasa Indonesia nya berarti Halaman Hasil Pencarian Mesin Pencari. Pengertian SERP adalah halaman yang berisi hasil pencarian dari suatu kata kunci pada mensin pencari [google, yahoo, bing, dll]. SERPs ini bersifat dinamis. Metode yang di pakai Mesin Pencari dalam menampilkan SERPs akan berubah dari waktu ke waktu yang menyebakan SERPs bersifat dinamis. Mungkin kurang lebih itulah definisi dari SERP.
Indonesia siap bersaing di SERP, iya. Judul yang sangat tepat untuk para Blogger Indonesia, mengingat banyaknya Blogger Indonesia, kaliamat diatas sangat tepat untuk meberi suntukan semangat, agar tetap berusaha untuk tetap memperbaiki blognya agar SERPnya Kuat.

Ane sebagai Nyubi ingin member beberapa TIPS kenapa SERP. Suatu situs tidak dapat ditemukan atau tidak tampil di SERPs dikarenakan beberapa hal seperti desain web yang tidak sesuai standar w3, halaman web yang tidak terhubung baik dari link ke link di web, Situs sedang tidak tersedia untuk sementara waktu atau sedang down saat mesin pencari melakukan penjelajahan serta banyak hal lain yang menyebabkan suatu halaman web tidak dapat ditemukan dan tidak tampil dalam SERPs.

Mudah Mudahan sedikit Informasi diatas dari Nyubi kaya ane bisa sedikit membantu atau banyak membantu teman teman Blogger, dan semoga Kontes ini berjalan dengan Lancar, banggalah menjadi Blogger Indonesia, dan kita harus siap bersaing dengan Blogger lain diluar Negeri. Tetap semangat dalam Ngeblog, dan tetap semangat untuk bersaing untuk dapat yang pertama di mata Mr. Google

Kontes Peluang Usaha Membuka Loket Online - Syarat Mudah Proses Cepat

and special thanks for Kontes SEO DANUAKBAR.COM Berhadiah Jutaan Rupiah
user
Indonesia siap bersaing di SERP
Posted By
Yusuf Fikri website
Follow Yusuf Fikri on Twitter

2 komentar:

  1. :)) Semangat bro, semoga tetap bisa eksis di kompetisi nya, saya dukung sebagai sesama nubie

    BalasHapus
  2. ayok kang..terus semangat semoga bisa menang dalam kontes SEO ini

    BalasHapus

 
© 2012 Tappakma. All Rights Reserved » Privacy Policy » Sitemap » By Yusuf Fikri → Powered by Blogger