Ampuni Aku Ya ALLAH

Usiaku semakin berkurang,keinginan-keinginanku belum juga tercapai
perjalanan panjang akan kulalui sendiri,tapi aku belum memiliki bekal untuk menempuhnya
perintah-perintah ALLAH SWT. Telah kulanggar secara terang-terangan
padahal dia mengawasiku setiap saat

Aku menuruti hatiku dalam perbuatan-perbuatan yang memalukan
yang telah terjadi tidak dapat di hapuskan
waktu bilah berlalu tidak dapat di tarik kemba

Ya ALLAH,Aku telah berdosa secara rahasia,tidak ada orang lain yang mengetahui dosaku yang mengerikan ini.
Tapi esok,rahasia dosa-dosaku akan ditampakkan.
Walaupun hatiku merasa takut,Aku sangat yakin Ampunanmu yang tak terbatas

Ya ALLAH,bagaimanakh kelak ketika api neraka membakar tubuhku ???
Api yang melelehkan batu yang sangat keras sekalipun.
Ya ALLAH,aku akan seorang diri ketika di bangkitkan kelak.
Ya ALLAH,belas kasihanilah Aku dalam kesendirianku, letika aku ditinggalkanoleh segalanya.

seandainya tidak ada adzab setelah mati,tak ada janji akan surga,dan tak adaancaman akan neraka.
Cukuplah kematian sebagai peringatan bagiku.
Ya ALLAH, aku bergantung Ampunanmu yang tak terbatas,siapa lagi ya ALLAH, yang akan mengampuni dosa-dosaku !?

Engkau Maha Esa ya ALLAH, Engkau Maha Gagah ya ALLAH, Engkau Maha Tunggu ya ALLAH, Engkau maha mengabulkan dos ya ALLAH, kabulkanlah doaku ya ALLAH...Amin
user
Ampuni Aku Ya ALLAH
Posted By
Yusuf Fikri website
Follow Yusuf Fikri on Twitter

1 komentar:

  1. Semoga saja dengan kita mengucapkan istighfar tentunya harus dengan taubatan nashuha, dosa2 kita yang lalu diampuni oleh Allah SWT. Amin Ya Rabbal 'Alamin...

    BalasHapus

 
© 2012 Tappakma. All Rights Reserved » Privacy Policy » Sitemap » By Yusuf Fikri → Powered by Blogger