Buat Saudaraku yang tidak lulus SNMPTN

Pengumuman SNMPTN sudah dapat di lihat di situs snmptn, tulisan ini aku buat untuk temen temenku yang gagal dalam SNMPTN, yang sabar yaaah saudara saudaraku, di balik ini semua ada maknanya, ALLAH maha adil, ALLAH maha tahu saudaraku, ini bukanlah kahir dari segalanya, sabar dan syukuri saudaraku, pasti kamu akan bilang, “ G’ usah banyak bicara, kamu G ngerasain gimana rasanya “. Bukan begitu sob, rasa bhagia belum lengkap jika kebahagian itu belum engkau rasakan,,

Aku nelfound semua teman temanku, hanya sekitar 20% yang bilang “Alhamdulillah saya Lulus”, rasanya sangat sedih sob, g bisa di ungkapkan dengan kata kata, mungkin aku hanya bisa bilang “sabar yaaah, semua ini ada hikmahnya, inilah yang terbaik buat kamu”. SNMPTN not the end, SNMPTN tidak menjamin kamu Surga Sob, banyak berdo’a, banyak buat amalan, itulah yang utama, SNMPTN hanyalah dunia, oleh karena itu sob, G usah terlalu bersedih, G usah sampai nangis, karena ini hanya dunia, dunia yang fana, , nikamati saja, semua yang terjadi padamu adalah yang terbaik, mungkin ALLAh mempersiapkan hal yang lebih baik dari pada ini, berprasangka baiklah selalu pada ALLAH. “sesungguhnya ALLAH menghendaki sesuai dengan Prasangka Hambanya”. Jadi prasangka baiklah terus saudaraku terhadap ALLAH.

G tau niih mau bilang apa lagi, masih ikut sedih, aku di sini, di Asrama, setiap malam ketawa ma temen temen, sabar yaaah, jangan lupa syukuri, karena itulah yang terbaik.

user
Buat Saudaraku yang tidak lulus SNMPTN
Posted By
Yusuf Fikri website
Follow Yusuf Fikri on Twitter

1 komentar:

  1. good motivation
    sebaik apapun rencana kita percaya kalau ALLAH punya rencana yang paling baik

    BalasHapus

 
© 2012 Tappakma. All Rights Reserved » Privacy Policy » Sitemap » By Yusuf Fikri → Powered by Blogger