Cidaha, CInta Dalam Hati

Bismillah, hehhehee..
mau curhat lagi niih, gi males, jam kuliah masuk jam 1, mending nge net aja deh, tadi nyempetin buka FB dan ngelihat FBnya CIDAHAku, heheheh, g usah sebut nama yaaah.

huaaah suasana jadi tamabah males niih, liat satatus hubungannya Pacaran dengan bla.. blaa.., yaaa mau marah g ada gunanya, dia bukan siapa siapaku, dia juga nganggap aku sebagai teman biasanya, cuman temen, tak lebih tak kurang, :(.

Cidaha, Cinta dalam hati, ko saya bisa suka sih ma kamu.?? kenapa.?? kenapa saya bisa merasakan perasaan ini siih.?? saya hanya bisa mengoleksi fotomu, mengambil foto dari album FB kamu, dan menyimpannya di HPku, jika aku rindu kamu aku G bisa apa - apa, kau hanya bisa ngelihat foto kamu, mau nelfon ntar pacar kamu marah lagi. huuuuh, beginilah hidupku, hidup dengan Cinta Dalam Hati pada makhluk ALLAH.

Ya ALLAH, hanya kau dan KAU yang mengetahui ini, jika dia emang G pantas buatku, semoaga dia bahagia bersama pacarnya, sebab kata Om Ebiet : Kata Orang Cinta Meski berkorbam, hehehehe. Paraaaah.

Saya Sayang Kamu, tapi kamu tidak perlu mengetahui bahwa saya menyayangimu, cukup hanya saya dan ALLAH yang tahu,, I hope you happyu with yur Boy Friend ;)
user
Cidaha, CInta Dalam Hati
Posted By
Yusuf Fikri website
Follow Yusuf Fikri on Twitter

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2012 Tappakma. All Rights Reserved » Privacy Policy » Sitemap » By Yusuf Fikri → Powered by Blogger