Lupakan Saja Dia

Whuaaah, baru sanggup nulis lagi niih, yaaah G papa, abis akhir akhir ini sibuk ngrus Kuliah, dan akhirnya udah lulus dan dah tinggal di Asrama, thanks God..

Ehm, pengen curhat aja deh, blog ini memang aku buat untyuk ngeluarin unek unek yang di kepala, heheheh.
Masalah banyak banget, bukan masalah gimana siih, masalah hati. hehehehe, g tau ini penyakit ko bisa ada pada diri saya yaaah. mungkin anugrah yaaah..?

Wanita, yaaah satu kata yang singkat, tetapi membawa dampak yang sangat banyak buat saya, hehehe. napa..???
ya aku juga bingung ko bisa aku pusing mikirin wanita yaah.?? padahal di bukan siapa siapaku, dia hanya temen biasa, g ada hubungan keluarga,. Dasar mungkin akunya yang bego yaaah.?? dia G pernah urusin urusanku, ko aku yang sewot sana sini, ko aku yang pusing.

Seperti judulnya, Lupakan Saja Dia, Hahahahha... Yaa aku ingin melupakanmu, ingin menghapusmu dari otak kotorku ini,, setiap liat namamu di FBku, aku sakit hati, aku langsung nelfon kamu, "yang nulis di wallmu siapa.??", "yang mau kenalan ma kamu siapa??" hahahah dasar gila urusan.

Tapi tenang aja, sekarang aku dah mutusin untuk menonaktifkan FBku, berusaha untuk tidak meihat no. HPmu lagi di HPku, bahagialah bersamanya, aku dah pergi, udah G ada lagi orang yang G penting yang selalu nanya keadaanmu, yang selalu sok sibuk. ok.?
dengan berat hati, (mang hati berapa kilo.??) aku mengatakan, Good Bye
user
Lupakan Saja Dia
Posted By
Yusuf Fikri website
Follow Yusuf Fikri on Twitter

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2012 Tappakma. All Rights Reserved » Privacy Policy » Sitemap » By Yusuf Fikri → Powered by Blogger