Gelar di IPB

Tak pernah terbayang di pikiranku, bahwa saya akan menginjakkan kaki di IPB Bogor, syukuuuur, syukurm makasih ya ALLAH, ini semua berkat izinmu.

Tinggal di Asrama TPB IPB sangat asyik jauh dari duga'an saya, yang asyik apanya.??
yanga syik di sini di Larang ngerokok, huhahahaha, jadi kalo mau ngerokok harus sembunyi sembunyi alias main kucing kucingan ma SR ( Senior Resident )..

Hahahha Asyik kaaan, yang mengasikkan di sini saya dapat banyak teman baru, temen temend ari berbagai daerah ada, bukan dari Makassar saja, tapi dari Berbagai daerah di Indonesia. yaa mungkin di IPB bisa di bilang Indonesia Mini Laaah. hahha
\
Hmmm, trus apa hubungannya dengan judul.?? yaaa sebenarnya cuman ngasih judul itu doang untuk mengenang gelar yang di beri temen temen Asrama kepadaku, aku di beri gelar P.O bagus kan.?? hahaha jadi di IPB namaku adalah Yusuf Fikri Ramdhani P.O, pasti pada belum ada yang tahu, hahaha, ya G usah di beritahu yaaah, ini blog juga blog Pribadi ko, buat ngungkapin perasaan ane aja, bukan untuk apa apa..

Lewat tulisan ini saya sangat berterima kasih ma temen temen Lorong 1 gedung C1 asrama TPB IPB, kalian semua gokil abis deeeh,. Kehidupan Baru asik juga, makasih dah memberiku gelar P.O.

user
Gelar di IPB
Posted By
Yusuf Fikri website
Follow Yusuf Fikri on Twitter

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2012 Tappakma. All Rights Reserved » Privacy Policy » Sitemap » By Yusuf Fikri → Powered by Blogger