17 Agustus TPB IPB

17 Agustus tahun empat lima, itulah hari kemerdekaan kita, hari merdeka nusa dan bangsa, dan bla bla bla...
Hmmm kalo G'; salah itulah lagu yang selalu dinyanyikan pada setiap tanggal 17 Agustus, katanya buat menghormati pahlawan yaaah.. Whuiiih asik juga doong. Tapi menurut saya 17an ini G' usah di hadiri deeeh, hanya membuang waktu kita, hhe, lagian ini bulan puasa, mending istirahat di kamar N baca Al - Qur'an (hha, so' alim), Terkhususnya Buat angkatan 47, yang diwajibkan datang, tapi menurutku siihh G' wajib.. hha,.

Kenapa saya bilang G' wajib.?? karena G' pernah ada anjuran dari Rasul soob, (hhe, sekali lagi so' alim niih). Tapi emang benar kaaan.?? Loh, kamu G' menghargai pahlawanmu Chu'. Pasti ada pertanyaan kaya begitu, tetepai dengan tidak mengikuti Upacara Ini maka saya menghormati pahlawan saya, hha, nyambungnya dimana.??

Coba Kita liat dari tahun ketahun, acara 17 agustus gimana.?? Dirayakan Dengan Lomba Balap Karung untuk kaum wanita, Makan kerupuk sambil beridiri, dan yang lain - lainnya laaah, ehmm, aneh kaaan.?? Para Pahlawan Kita dulu bersusah payah untuk memerdekakan Negara Kita ini, eeeeh, sekarang rakyatnya Bersenang senang di hari kemerdekaannya, hhha, betul kaaan.?? simplenya, mending kita istirahat di rumah sambil ngaji. ;)

Lorong 1 angkatan 47, TPB IPB 47

Buat angkatan 47 IPB G' usah ikut MPKMB, hha, ane juga G' mau ikut Ko', ane di Gedung C1, Lorong 1 jalan jalan yaaah ke kamar ane..
user
17 Agustus TPB IPB
Posted By
Yusuf Fikri website
Follow Yusuf Fikri on Twitter

3 komentar:

  1. apa keduaxxxxx......
    wah semangat ya rame rame gitu...lagu RI lagi kangen dech ama negri tercinta..good luck ya

    BalasHapus
  2. @Mba' Dhana, Hhee, makasih Mba', ini temen temen Asrama ane..

    BalasHapus

 
© 2012 Tappakma. All Rights Reserved » Privacy Policy » Sitemap » By Yusuf Fikri → Powered by Blogger