Miyabi Kembali Lagi

Miyabi kembali LagiSiapa yang tidak kenal Miyabi atau Maria Ozawa, ehmm gadis manis itu looh, yang manis imut, tetapi dalamnya jelek, hhe. Setelah Beberapa Tahun lalu menyatakan Pensiun daru Dunia Film Yang menggungah Amin, hehehe bukan Iman, taukan Amin itu yang mana.?? Yang itu tuuuh, hehehe, Film Terkahirnya yang saya tahu adalah Menculik Miyabi, film komedi, banting stir yh, yaa itupun Si Miyabi G sering Muncul Munculnya hanya bebrapa kali doang.

Ane Mendengar Kabar, bahwa Miyabi Kembali Lagi, whuiiih seruuu nih, Pasti Para Pecinta Miyabi semua pada senang, Tetapi Kembali apa dulu.?? Setelah ane SMSan ama Miyabi, ternyata Miyabi kembali lagi Tidur di Tempat Tidurnya, kembali Lagi Memasak Sendiri, Kembali Lagi Main game sendiri, huahhahaa, jangan marah sob, tapi kenyataannya memang begitu kan,.

Menurut Berita yang ane Baca, Miyabi orangnya suka memasak, yaaa Miyabi Kembali lagi Memasak, setelah sekian lama sibuk dengan pekerjaan non halalnya itu, dilain sisi, Miyabi adalah orang yang sennag bermian Video Game, yaaa Miyabi Kembali Lagi Bermain Video Game yang aktif setelah waktunya banyak terkuras aikibat menjadi Bintang di Film yang menggugah Amin, hha.

Hmmm, Tulisan Konyol ane ini bukan bermaksud untuk menipu para Pecinta Miyabi, tetapi bermkasud menghibur para Pecinta Miyabi, yaitu memberi tahukan keadaan Miyabi Sekarang, hahaha, menghibur dari mana.? Ya g tau juga siih dari mana menghiburnya, hmmm, ya udah laaah, ane pengen ngelanjutin SMSan ma Miyabi dulu yaaah, jangan lupa Komen jika Anda Marah Atau senang.

user
Miyabi Kembali Lagi
Posted By
Yusuf Fikri website
Follow Yusuf Fikri on Twitter

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2012 Tappakma. All Rights Reserved » Privacy Policy » Sitemap » By Yusuf Fikri → Powered by Blogger