Google Dance Singgah di Blogku

google dance, solusi google danceAlhamdulillah, G' tau nihh mau ngomong apa, yang jelas yang mau aku bilang, SIAL, hehehe, tau G' kenapa.?? Google Dance singgah di dua Blogku secara berangsur, bagus kalo artikel berada di urutan belakang, tapi artikelku yang aku ikutin kontes Blognya Mas Doyok, malah G' ada sama sekali di Google, hahha. apa mungkin Google G ngizinin aku ikutan KOntes SEO yaah.?? aneh.

Mungkin saya hanya bisa tersenyum yaah, bukan sedih, abis lucu siih, Dua Artikel, Blognya Beda Lagii, he'eh, malah ilang dari permukaan Google, penyebabnya juga ane G' tahu, ane googling penyebabnya ada yang bilang karena abis Nyepam,, hmm, menurut ane itu bukan penyebabnya siih, kenapa.? yaa ane baru posting, beberapa menit kemudian udah ilang, padahala ane G' lakuin apa apa looh, aneh kaan.?? dasar Google.


Ehhm ane ada Solusi niih untuk menghadapi Google dance,
1. Senyum, hadapi dengan senyuman, karena apapun akan sirna dengan senyuman, hhe.
2. Cari Kopi + Rokok, dan nikmatilah indahnya Kopi dan Rokok itu, hahahha,.
3. Insya ALLAH dikemudian hari Google akan berbaik hati Ko', hhe.

Yaa udah deeeh, pengen buat Kopi dulu, ilangin stress dulu, hahaha.
user
Google Dance Singgah di Blogku
Posted By
Yusuf Fikri website
Follow Yusuf Fikri on Twitter

5 komentar:

  1. sampai sekarang aja aq masih belum paham dengan google dance itu seperti apa sob

    BalasHapus
  2. ane turut berduka kang fikri... semoga stlh kena google dance, nanti dpt sitelink.... :)

    BalasHapus
  3. @Rizky, heheh, sama soob, yang ane tau cuman ilang dari google, yang lainnya ane G' tau :D
    @Kang Mus, AMiin ya ALLAH, makasih atas do'anya Kang Mus ;)

    BalasHapus
  4. :)) kalo aku sih kayak belum dapat google dance hmmmm tapi kita harus waspadah aja :O

    BalasHapus
  5. Google dance mah biasa, Gan..! Nanti dua tiga hari juga muncul lagi. Malahan biasanya posisinya jadi melejit dari semula asalkan tetap dioptimasi. :))

    Oh, ya salam kenal :o ;;)

    BalasHapus

 
© 2012 Tappakma. All Rights Reserved » Privacy Policy » Sitemap » By Yusuf Fikri → Powered by Blogger