Ngabuburit Asiiik

Whuaaah G' kerasa yaaah, Puasa udah lewat beberapa hari, mudahmudahn kita semua bisasampai pada titik finish, amiiin. GImana Puasanya soob.?? Pasti Lancar deeh, ane udah duga, alahmdulillah jangan sampai ada yang batal yaaah.. Usahakan dapat full. ;) hhe. Puasa Lancar,, ehmm ane mau nanya ngaji gimana.?? Lancar Juga kaaan.?? Whuaaah semuanya pada semangat, goood, goood..

Seperti judul di atas, Ngabuburit Asiiik, Kalo' seperti jalan jalan ke pantai, jalan jalan ke mall, kelililng kota bareng temen temen, maen PS, dan kawan kawannya itu maah dah biasa yaah sob.?? apa kalian G' Bosan.?? Ayoo Cari sesuatu yang baru, sesuatu yang G' sia sia jika kita melakukannya,, apa itu.??

Tedeeeet, hhe, Ngabuburit sambil baca Al - Qur'an sooob, menurut ane, inilah ngabuburit yang paling asiiik, hhe, hadiahnya banyak banget dari ALLAH, banyangin aja kita mulai ngabuburit jam 5 ampe jam 6, waaaauww, kurang lebih 1-2 Juz, dalam 1 juz, ada berapa Ayat.?? Coba bayangkan Pahalanya gimana.?? Hhha, jangan dibayangkan, karena pasti G' bisa ngebayangin.

Ngabuburit dengan Ngaji Is Good Idea, semoga itu yang terlintas dalam pikiran sobat sobatku, G' kerasa loooh, kalo kita ngaji. cobain aja kalo G' percaya,,. hhe, Semoga di Bulan Ramdhan Ini kita bisa memperbaiki diri menjadi Hamba yang lebih baik, amiiin
user
Ngabuburit Asiiik
Posted By
Yusuf Fikri website
Follow Yusuf Fikri on Twitter

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2012 Tappakma. All Rights Reserved » Privacy Policy » Sitemap » By Yusuf Fikri → Powered by Blogger