Resiko Seorang Newbie

Lagi maleees bin Bosan niiih,. jadi ke sini aja deeh, melepas kemalasan lewat tulisan, mungkin sesuai dengan judulnya, Resiko seorang newbie, tau G' males kenapa?? Males kalau lagi Chat di tempatnya para master trus G ada yang merhatiin, tadi pas pulang dari ngapel, nyempetin OL, trus singgah ke tempatnya Mas Doy, sebenarnya siih ada yang mau ane tanyaain tentang blogku yang satunya.

"Assalamu'alaikum", heeeh G ada yang jawab, ya mungkin mereka lagi asik chat, jadi jawabnya dalam hati, kata kata selanjutnya "Lagi ngomongin apa Niih" Hmmmm Tetep G ada respon, mungkin G sempat nulis kali yaah? hehehe mungkin aja

Dan yang ketiga yang membuat saya menarik kesimpulan sebagai Resiko seorang Newbie adalah, saat saya mengatakan "Hmm, Kayanya Para Mater Gi Sibuk, ane cabut dulu yaah, Assalamu'alaikum" He'eh, semuanya pada jawab, Wa'alaikumslam Uchu, Whuaaaah, Ketawa ane, ternyaa dari tadi di liat cuman karena ane Newbie jadi G di jawab jawab, artinya ane ganggu yaah. Hheheheh panteslah, wajar ko, mungkin para master di tempatnya Mas Doy lagi sibuk, mungkin bisa lain kali nanya'nya, Hehehehe pengalaman baru nih sob,.

Resiko Seorang newbie seperti saya :
- Siap siap G diperhatiin ma Para Master jika mereka lagi sibuk.
- Kalo mau di perhatiin coba aja langsung bilang Pamit mau pulang, Insya langsung di jawab.
- Kalau Mau nanya ke Master pilih waktu yang tepat aja sob, cari waktu yang g rame, suapay kamu di perhatikan, N kalo udah di kasih tutornya Baca dulu ampe habis, baruu nanya.

Heheheheh gitoo toh, menurut Newbie Seperti ane, Yaaa G' papa deeh, kayanya Males Bin Bosannya udah ilang..
user
Resiko Seorang Newbie
Posted By
Yusuf Fikri website
Follow Yusuf Fikri on Twitter

2 komentar:

  1. :i: Jadi terharu !!! salam kenal ya gan ..... super newbie disini jadi masih baru barunya di blog jadi jangan dicuekin juga yaaaaa.....

    BalasHapus

 
© 2012 Tappakma. All Rights Reserved » Privacy Policy » Sitemap » By Yusuf Fikri → Powered by Blogger