Cucian dua ember Finish

cucian dua ember finis, jemuran di IPB, asrama TPB IPBHuhaaaaahahahaha, pegel, capek dan senang. itulah perasaan yang ane rasakan setelah menghadapi rintangan super berat di hari minggu ini, bayangkan,, pakaian dua Bulan numpuk dalam dua Ember full tanpa ada ruangnya sedikitpun, pakaian, celana, kolor dan kawan kawannya ini yang membuat ane pegelnya minta ampuun, duduk di tempat nyuci asrama, selama kurang lebih 1,5 jam ngucek pakaian, huuft. hahahaha

Bisa bayangkan G teman teman gimana nikmatnya hari minggu ini.? nikmatnya tak terkira, berhadapan dengan kolor kolor bekas mimpi basah, seprai yang penuh dengan Iler (weeek), uhahahahahaha, hancur. tapi semuanya akan jadi nikmat jika cucian sudahs selesai, ALHAMDULILLAH, beban sudah lepas, semuanya sudah bersih.

Ehmm, kirain udah sampai di sini tantangan ini hari, ternyata dan ternyata, tempat jemuran udah abiis, matii daaaah, mau di jemur di mana niih pakaian.? masa di di taruh di kamar lagi siih.? sial dan sial dan sial, terpaksa memakai alternatif lain, menjemur di jendela kamar asrama, dan walaupun numpuk, tetapi cukup juga, ALHAMDULILLAH, sekali lagi ngucap syukur, akhiirnya bisa bernafas lega deeeh. bisa ambil laptop lagi dan nulis lagii, ingin bagi bagi kisah cinta ane dengan pakaian ane selama satu jam lebiih, hehehehe,.

Bagi anak IPB angkatan 47, asrama C1, lain kali kalo nyuci jangan baren pas hrai minggu yaaah, dan sisain tempat doong buat ane untuk jemur pakaian, supaya g jemur di jendela lagi. makasih makasiih.
user
Cucian dua ember Finish
Posted By
Yusuf Fikri website
Follow Yusuf Fikri on Twitter

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2012 Tappakma. All Rights Reserved » Privacy Policy » Sitemap » By Yusuf Fikri → Powered by Blogger