Rahasia Sukses Mesut Özil

Rahasia di balik kesuksesan Mesut Özil. Siapa yang tak kenal dengan Mesut Özil.? Ya setelah Michael Ballack Cedera pada Piala Dunia Mesut Özil telah menjadi Handalan Timnas Jerman. Pemuda yang terlihat begitu sopan, punya rambut jabrik, sejak lama menjadi sensasi. Terhitung dari tahun 2007 persatuan sepakbola Jerman dan Turki memperebutkan pria kelahiran Gelsenkirchen ini bak memperebutkan bocah yang hilang. Meski akhirnya Özil menolak tawaran turki dan bermain untuk tim nasional Jerman. Dan Sejak itu Özil secara resmi menanggalkan kewarganegaraan Turki dan beralih menjadi warga Jerman.

Sejak Agustus 2010, Özil telah resmi Pindah ke Klub Raksasa Real Madrid, dan penampilannya tidak mengecewakan, kontribusinya sangat berpengaruh pada Tim, tidak salah jika dia menjadi pilihan Utama Pelatih Jose Morinho.

rahasia sukses mesut Özil
Di Balik Kesuksesan Itu, ternyata Mesut Özil mempunyai rahasia tersendiri, apakah rahasia dari Mesut Özil yang namanya Mulai Naik daun Itu.? Rahasianya adalah Al - Qur'an. Selama Özil berkarier dia tidak pernah terlibat berita Miring seperti rata rata pesepakbola lainnya. Berbagaia Goda'an yang dialami Özil berhasil dia hindari.

Ini Karena dia Menjadikan Al - Qur'an sebagai pedoman Hidupnya, sebagai seorang Muslim, Özil rajin membaca Al - Qur'an. Tak hanya pada waktu luang, tapu juga pada saat menjelang laga. S

Kebiasaan ini bukan hanya dilakukannya untuk menjalankan kewajibannya sebagai seorang Muslim. Dari itu juga dia mendapatkan ketenangan sehingga bisa fokus untuk menghadapi sebuah pertandingan. Seperti yang dikatakannya "membaca Al-Qur'an memberiku kekuatan, jika tidak melakukannya sebelum pertandingan perasaanku selalu tidak enak". Luar biasa bukan.?

Keyakinan terhadap Al-Qur'an telah membuat Özil menggapai kesuksesan di usia muda, ini patut diteladani untuk kita semua, apalagi para pemain TimNas yang mayoritas Muslim.
user
Rahasia Sukses Mesut Özil
Posted By
Yusuf Fikri website
Follow Yusuf Fikri on Twitter

2 komentar:

  1. ane sich demen n kagum banget sama permainannya ozil.. tapi sayang banget, dia ada di klub yang paling ane benci 'real madrid'.. semua pemain yg ane suka, klo udah bergabung ke real madrid sama inter milan, gak akan ane dukung lagi deh.. hehehehe

    BalasHapus
  2. oh dia muslim yah..
    baru tahu gue...

    tapi gak penting lah..
    MU tetap nomor satu..
    kekekek...

    BalasHapus

 
© 2012 Tappakma. All Rights Reserved » Privacy Policy » Sitemap » By Yusuf Fikri → Powered by Blogger