Satu Jembatan Putus Karena Sungai Meluap

Pertama kali mendengar berita ini saya sangat kaget dan Prihatin, karena Teman Asrama Saya di TPB IPB namanya Kukuh, berasal dari Rembang. Iya, Peristiwa Satu Jembatan Putus Karena Sungai Meluap ini terjadi di Rembang, Jawa Tengah, sangat menyedihkan ketika membaca beritanya.

Inilah Isi berita yang ada di Liputan6; Rembang: Banjir menyebabkan satu jembatan putus dan sedikitnya lima hektare tanaman padi milik petani di Kecamatan Sale, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah. "Luapan sungai menyebabkan jembatan penghubung Dusun Karang dengan Desa Jinanten putus," kata Sekretaris Satuan Pelaksana Penanggulangan Bencana Alam (Satpel PBA) Kabupaten Rembang, Suharso di Rembang, Ahad (17/10).

Jumlah kerugian Mengenai jembatan penghubung Dusun Karang dengan Desa Jinanten yang putus belum diketahui sampai saat saya memosting tulisan ini.

Saran Buat Warga di daerah yang rawan banjir, agar selalu waspada karena hujan yang turun pada Oktober ini belum merupakan puncak musim penghujan. "Curah hujan akan mencapai puncaknya pada awal Desember 2010 hingga Februari 2011, sehingga warga harus waspada dan tanggap bencana,"
user
Satu Jembatan Putus Karena Sungai Meluap
Posted By
Yusuf Fikri website
Follow Yusuf Fikri on Twitter

2 komentar:

  1. wkwkwkwkww

    menyedihkan sekali memang.
    apa boleh buat? kan Remaja Bangsat (menurut lorong 1)
    wkwk

    BalasHapus

 
© 2012 Tappakma. All Rights Reserved » Privacy Policy » Sitemap » By Yusuf Fikri → Powered by Blogger