Durian Termahal Dari Kotoran Gajah

Durian Termahal Dari Kotoran GajahDurian Termahal Dari Kotoran Gajah, jika kita berbicara tentang Kotoran pasti yang langsung terlintas dipikirran kita adalah Jelek, G enak, memuakkan. Kotoran Gajah tidak sebau kotoran - kotoran Hewan Lain, bau kotoran gajah seperti teh, tidak menyengat seperti herbivora lainnya.

Yaa terus apa hubungannya Kotoran Gajah dengan Durian.? Pada Musim Durian, Gajah sangat banyak memakan Durian, masyarakat Jakun di hutan-hutan Malaysia akan mengikuti gajah yang baru menelan banyak durian. Mereka mengambil risiko mengikuti binatang mamalia ini setidaknya selama empat jam . durasi yang dibutuhkan hewan itu untuk mencerna durian. sebelum buah yang tak tercerna keluar bersama kotoran.

Durian yang belum tercerna itu diklaim tak mengandung kotoran dan bakteri. Dan Durian semacam ini akan menjadikan durian sebagai afrodisiak alias makanan pembangkit gairah seksual. Mantap Bukan, Tidak salah Jika Harga Durian Dari Kotoran Gajah Ini harganya selangit.

Karena stoknya yang langka, durian ini diberi harga RM1.000 atau Rp2,8 juta. Luar biasa bukan.Meski tak ada bukti ilmiah yang mendukung klaim itu, permintaan 'Durian Gajah' makin tinggi dan harganya terus meningkat. Apakah teman teman tertarik.?
user
Durian Termahal Dari Kotoran Gajah
Posted By
Yusuf Fikri website
Follow Yusuf Fikri on Twitter

7 komentar:

  1. gilani banget nich... untung aja ane gak suka durian.. daripada durian, ane lbh pilih yang punya durian aja deh (klo yg pny itu cwek n cantik) :)

    BalasHapus
  2. Kang mus. Kalau yang punya Cowok tetep mau.? :D

    BalasHapus
  3. wah... semua yang berbau kotoran emang mahal ya... durian kotoran gajah mahal... Kopi dari kotoran luwak juga mahal banget... sip nih kang.

    BalasHapus
  4. wah...durian dari kotoran kok mahal???

    aku mah gak suka durian...aku sukanya belah duren aaja...wakakakkaka

    BalasHapus
  5. wau nggak sanggup untuk makan jijik ah

    BalasHapus

 
© 2012 Tappakma. All Rights Reserved » Privacy Policy » Sitemap » By Yusuf Fikri → Powered by Blogger