Lima Cara Milan Bisa Mengalahkan Juventus

Lima Cara Milan Bisa Mengalahkan JuventusSebagai Seorang Milanisti Sejati. Pertemuan antara Ac Milan dan Juventus adalah suatu yang sangat istimewa, apalagi Jika Milan Akhirnya yang akan jadi pemenang. Menurut saya ada Lima Cara Agar Milan dapat memenangkan pertandingan melawan Juventus nanti, heheh, kaya pengamat sepak bola aja..

1. Serangan Cepat Lewat Sayap

Telah diketahui bahwa Juventus lemah dalam Bek Sayap Mereka, dan Ac Milan memiliki dua Striker yang mempunyai Kecepatan dan Skill yang kuatm yaitu Robinho dan Pato. Jika Milan Milan menggunakan Strategi ini, pertahanan Juventus akan Kocar Kacir, dan bisa berbuah kemenangan.

2. Jangan Hanya Ibra Sebagai Tumpuan

Telah menjadi Rahasia Umum, bahwa Bek Tengah Juve Giorgio Chiellini adalah bek Tangguh yang mampu menghentikan pergerakan Striker, Jika Milan hanya memfokuskan padaIbra, bukan tidak mungkin jika Milan akan kesulitan mencetak Gol.

3. Jangan Bermain Lepas

Simone Pepe, Felipe Melo and Claudio Marchisio, adalah tipe gelandang pekerja Keras, tidak seperti Milan Mempunyai yang Pirlo, Gattuso, dan Seedorf, tapi mereka kalah dalam faktor kreatifitas, oleh karena itu Milan harus lebih memperhatikan Aspek ini.

4. Bermain dengan Pertahanan Tinggi

Amauri dan Iaquinta diperkirakan tidak dapat bermain, Tetapi Juve memliki dua Striker yang tidak bisa dipandang sebelah Mata, Quagliarella dan Del Piero yang ketajamannya tidak bisa dipadndang sebelah mata, oleh Karena Itu, Nesta Cs, harus lebih fokus pada pertahanan yang kuat.

5. Tetap Bermain Tenang

Dengan Absennya Krasic, Mungkin Juve akan melakukan Formasi Bertahan seperti tim Italia Lain yang melawan Milan, Oleh karena Itu, Milan harus tetap bermain Tenang dan Sabar, untuk meraih kemenangannya melawan Juve nanti.

5 Cara yang menurut saya jika dilakukan Oleh Pelatih Allegri, mungkin Milan bisa meraih kemenangan Lawan Juve Nanti, atau mungkin teman – teman mempunyai Cara Lain Untuk Milan Agar bisa mengalahkan Juve nanti.? Tinggalkan di Kotak Komentar.

Semoga Milan Vs Juve pemenangnya adalah Milan, Forza Milan.

user
Lima Cara Milan Bisa Mengalahkan Juventus
Posted By
Yusuf Fikri website
Follow Yusuf Fikri on Twitter

3 komentar:

  1. wah... AC milan emang cerdik ya... apa itu cuma berlaku untuk lawan JUve aja..?? ihihi...

    BalasHapus
  2. weh...andai saja club indonesia mampu mengadopsinya?

    BalasHapus

 
© 2012 Tappakma. All Rights Reserved » Privacy Policy » Sitemap » By Yusuf Fikri → Powered by Blogger