Di Balik Kebersihan IPB Green Kampus

Huaaaaaa, capek banget yaah ini hari, kuliah dari pagi sampai sore jam 3, gilaaa, gilaa, mana lagi udah tidur di kelas, diketawain ma teman teman, hahahha, dasar gemblung, tapi tak apalah, asalkan kalian senang, kalian senang saya ikut sedih, huahhaha. IPB Green Campus kan.? itulah yang mungkin dijuluki oleh banyak Orang, tapi setelah melepas penat setelah mata Kuliah terkahir PIP (Pengantar Ilmu Peniduran) huhahahaha, abiis ane tidur terus siih selama mata Kuliahnya, ane keluar jalan - jalan dan akhiirnya, IPB tak se GREEN yang orang kira, huahhaha.

Tidak ada Maksut untuk menjatuhkan IPB, karena ini adalah kampus saya, tempat dimana saya menimba Ilmu, tapi hanya ingin menyalurkan bakat memfoto ane yang jelek ini, hehehehe, aneeeh tapi nyata, tempat - tempat di IPB yang dialalaikan, maunya tempat ini dibersihkan atau di ganti, yuhuuui.

tangga LSI IPB
Tangga LSI IPB

Gambar di atas adalah Tangga yang menurut ane sudah tidak layak pakai, kalo menurut teman teman.?? hehehe, soalnya tangan ane hampir luka karena pegang tangga ini.

Belakang gedung rektorat
Habis kena Angin puting beliung
belakang gedung rektorat
sama, belakang gedung rektoran, it's very clean



Maaf Jika gambarnya kurang bagus, hehehe, masih amatir, tapi aneeh yaaah.?? knapa belum dibersihkan juga.? hehehehe, ya ane publish aja deeh, kayanya bisa bagus niih, sebagai bahan koreksi kampus ane sendiri. Masiih banyak siih foto fotonya yang begitu Asri hhay, becanda.

Hidup IPB, angakatn 47 tetap semangat, yuhuuui, jangan jadikan sampah sebagai teman hidup kalian.
user
Di Balik Kebersihan IPB Green Kampus
Posted By
Yusuf Fikri website
Follow Yusuf Fikri on Twitter

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2012 Tappakma. All Rights Reserved » Privacy Policy » Sitemap » By Yusuf Fikri → Powered by Blogger