Inilah yang terbaik

Alhamdulillah, Syukur deeeh masih bisa ngepost lagi, di balik ke unegkan hari hari yang g bisa di hindari, saya nyempatin diri untuk membagi bagi perasaan, supaya cepet ilang, hehehhehee. Perasaan yang hanya membuat diri saya terlena, perasaan yang hanya membuat saya menjadi orang yang tolol yang di sisa para Penjajah Belanda, Hahahahah sekali lagi, saya adalah orang Tolol yang masih tersisa pada Zaman Belanda. Kenapa? Kemarin kemarin saya dah blang mo jauhin dia, udah g mau deket lagi ma dia, eeeeh, ko dianya yang datang, manggil Uchuuu, ngapain menyendiri di situ?? Walaaaah parah niiih, aku dah menjauh napa dia yang mendekat, katanya udah punya pacar, katanya udah punya temen yang lebih baik dari aku.. Tapi ko kamu deketin aku?? Ya aku jilat kudah sendiri deeeh, kembali ngajak dia bicara, dan lain lainnya. itulah yang dinamkan orang Bego.._^

Hmmmm, mungkin inilah takdir hidup yaaah? inilah garis tanganku, mungkin saya di suruh belajar untuk tidak langsung mengambil keputusan tanpa melihat bagaimana yang akan terjadi, kalau begini? saya udah menghindari dari dia, eh malah dia yang datang, mungkin karena dia pernah manggil aku "broth" yaaah? jadi sekarang dia nganggap aku sebagai saudaranya?? Hmm, g papa deeeh, pokoke sekarang, saya mau bersikap biasa, bersikap seperti saat saya kenalan dengannya, seperti yang dulu, dan mungkin saya akan menjadikannya Sahabat, mungkin dengan menjadikannya sahabat, saya tidak akan sakit hati lagii, hehehhehe.

Inilah yang terbaik buatku, Allah sudah mengatur segalanya, dan ini bukanlah suatu kebetulan, inilah jalan hidup kita, maka jalani saja, nikmati saja, enjoy aja, semuanya g usah diambil pusing, ntar kamu gila looh, hahahaha. Ya udah deeeh.. Cuman mau bilang, keep Smile walopun sedih.
user
Inilah yang terbaik
Posted By
Yusuf Fikri website
Follow Yusuf Fikri on Twitter

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2012 Tappakma. All Rights Reserved » Privacy Policy » Sitemap » By Yusuf Fikri → Powered by Blogger