Sahabat lebih baik daripada Pacar

Hahahaha, sobat sobat, pasti di sini pada punya pacar kan?? hehehehe palig tidak pasti sudah pernah pacaran, whuuiz mantab euy, tapi sebenarnya apa siih tujuan Pacaran?? dari dulu ampe sekarang saya g mengerti apa tujuannya, hehehehe.

Hmm Sesuai dengan judul sob, Sahabat lebih baik daripada pacar Heheheheh, cuman mau bilang sesuai dengan keadaanku sekarang sob, saat saya lagi pedekate ama cewe, saya melupakan sahabat saya, saya tidak mempunyai waktu untuk ngumpul dengan sahabat saya. Mungkin saya sudah gila yh, ko bisa siih di perbudak ma perempuan.

setelah lama berpikir pikir, Sahabat laah yang lebih penting sekarang, bukan Pacaran, lagian, ane juga udah ngelarang untuk pacaran, ko malah ane yang mau pacaran.

Pake logika aja, Pacara bisa di cari kapanpn, tetapi Sahabat adalah sesuatu yang susah di cari, Sangat sulit mendapatkan seorang sahabat, jika engkau lebih mementingkan Pacarmu dari Pada sahabatmu, Waduuuuh salah besar tuuh Sob, coba liat, sama siapa kamu gila gilaan? sama siapa kamu biasa cerita kalo ada masalah, sama siapa kamu melakukan hal hal gokil,? bukankah sahabatmu? Bukan pacara kalian kan?

Itulah yang muncul dari pikiranku, dan memutuskan untuk tidak lagi mengejar perempuan, good bye "I" saya lebih mencintai Sahabat saya dari pada engkau, hahahahha.. Toh kalau kamu jodoh saya, pasti g akan lari. bener G'??
user
Sahabat lebih baik daripada Pacar
Posted By
Yusuf Fikri website
Follow Yusuf Fikri on Twitter

4 komentar:

  1. Persahabatan yang baik adalah yang bisa saling menjaga agar tidak jatuh dalam kejelekan.

    Salam ukhuwah. []Mendukung kawan-kawan yang tidak pacaran[]

    BalasHapus
  2. Jiah.. ini ni yang ga' baiknya... baru pedekate ama cewek udah ngelupain sahabat, gimana ntar kalau udah jadian ?? bisa bisa berabe nich.. hehehe

    BalasHapus
  3. Bingung nich pacaran itu apa yach?? yang penting kalau dah pacaran jangan melupakan sahabat

    BalasHapus
  4. sangat mengharukan b

    BalasHapus

 
© 2012 Tappakma. All Rights Reserved » Privacy Policy » Sitemap » By Yusuf Fikri → Powered by Blogger