Rindu Ingin Belajar di Kelas

Hmm, tidak terasa yaaah, UAS sekolah udah selesai, sudah tidak ada lagi kegiatan di sekolah, sudah tidak ada lagi proses belajar mengajar,. ko sekarang malah merindukannya yaaah??

Padahal dolo, saat masih aktif belajar, saya selalu bolos, malas pergi sekolah. Sungguh, sungguuh, sekarang saya sangat merindukannya, walopun batu satu hari, heheheheh,. Tetapi rasanya ini akan begini terus, saya tidak akan datang ke sekolah saya untuk belajar lagi, untuk bercanda dengan teman teman, pergi ke BaseCamp INDP, di WC, tempat saya merokok setiap Bolos. Ini semua hanya menjadi kenangan, I MISS YOU SMUNEL..
user
Rindu Ingin Belajar di Kelas
Posted By
Yusuf Fikri website
Follow Yusuf Fikri on Twitter

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2012 Tappakma. All Rights Reserved » Privacy Policy » Sitemap » By Yusuf Fikri → Powered by Blogger