Malam Minggu Pacaran dengan Komputer

Malam Minggu, Malam yang panjang, gitu tuh kata anak muda jaman sekarang, Malam Minggu di manfaat untuk jalan jalan ma do'i, (mantap euuy), tapi menurut ane, Malam minggu tuh biasa aja, sama dengan malam malam biasanya, bagusan Malam Jum'at kalii. hahahah

Sebenarnya apa siih yang membuat malam minggu begitu istimewa di kalangan anak muda?? ko saya tidak siih? pusing saya.. hahahaha, kalo para pemuda waktu malam minggu di amilih ajaln dengan do'i, saya lebih memilih ngurus blog saya yang masih penuh dengan kekurangan ini, hahahahhaha.

Sekarang udah jam stengah 11, Energenku baru baru jadi, tadi habis keluar beli Marlboro Putih, bersiap untuk pacaran ma Komputer niih, hahahaha, buat para Remaja, udah g jaman kali, sekarang Malam mingguan, sekali lagi yang jaman sekarang malam Jum'atan.. Hahahahhahaa

user
Malam Minggu Pacaran dengan Komputer
Posted By
Yusuf Fikri website
Follow Yusuf Fikri on Twitter

5 komentar:

  1. Ide yang cemerlang, Gaptek sudah lolos tapi hati2 Butek mengangah di depan...... tinggal atur waktu sj

    BalasHapus
  2. Nice Blog Kang Mas..
    oo ya, Maya mau bagi2 $ nech, cuma daftar aja mas langsung dapat $20.
    ini linknya ya http://www.Prizegod.com/index.php?referral=20428

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. :a sama dengan aku sorry ...

    BalasHapus

 
© 2012 Tappakma. All Rights Reserved » Privacy Policy » Sitemap » By Yusuf Fikri → Powered by Blogger