Mengingatmu Sahabatku

Hmm, abis ngepost postingan baru di blogku yang satunya Still Muslim, tanpa di sengaja temen samping kamar saya memutar lagunya Tipe X - Selamat jalan, langsung saja, hati ini tersentuh, langsung termenung, mengingat Sahabat saya, temen baik, orang yang sudah saya anggap Saudara kandung sendiri, mengingat semua kenangan yang kami jalani sewaktu SMP, entah knapa saya bisa melupakannmu sob? Subhan Suaib, Itulah namanya, saya sering memanggilnya Cube, mungkin aga aneh yah?? iyya itu nama panggilan yang saya buat untuk dia, sekarang dia Sudah putus sekolah, Cube lebih memilih untuk bermain Bulu Tangkis, dan sekarang dia di Jakarta Selatan.

Hmm sahabat Terbaik, itulah dia, semua telah kami lakukan bersama, mulai dari kebaikan sampai keburukan, satu hal yang tidak akan mungkin saya lupakan, saat saya mengajaknya mnecuri CD Komputer di tempat Les saya, kami mengambil semua kepingan CD Software yang ada di sana, hahahahaha, mungkin jika dia membaca tulisan ini dia pasti akan ketawa,.

Lagu Tipe X - Selamat Jalan, mengapa lagu itu bisa membuat saya mengingatnya?? karena lagu itulah yang kamid dengar saat pelulusan SMP, saat kami mau berpisah, saat saya mendaftar di SMA dan dia Mnedaftar di Pelatnas, Janji Kami adalah,

KITA LIHAT 10 TAHUN KEDEPAN SIAPA YANG LEBIH BANYAK MEMPUNYAI UANG

itulah janji bersama sebelum berpisah, satu kata yang ingin saya bilang I MISS YOU CUBE, i never forget you, mungkin lebai yaah?? tapi inilah Sahabat terbaikku, saya menyayanginya sama seperti saya menyayangi diri saya sendiri, saya bukan Homo looh. hehehehehe,.

Ahmad Subhan Suaib

Ahmad Subhan Suaib dan Yusuf Fikri Ramdhani adalah Saudara. Saya harap kamu membaca ini, karena sekarang saya tidak tahu bagaimana kabarmu Sob
user
Mengingatmu Sahabatku
Posted By
Yusuf Fikri website
Follow Yusuf Fikri on Twitter

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2012 Tappakma. All Rights Reserved » Privacy Policy » Sitemap » By Yusuf Fikri → Powered by Blogger