Melelahkan

Huuuh, hari yang sangat melelahkan, bagaimana tidak, di hari Jum'at ini semua planing saya tidak ada yang terselasaikan.
Pertama, semua siswa kelas 3 IPA 6 ngumul jam 10 di kelas, heeeh, saya telat bangun, saya bangun jam 8, segera bergegas, dengan mandi hanya kurang lebih 3 menit, bersih bersih kamar, masak, saraan, dan akhirnya udah jam 9:30, sambil memanaskan motor, saya menikmai indahnya Rokok Marlboro saya, truus berangkat ke sekolah deeh

he'eh, setegah perjalanan,. tuut, tuut, handphone saya bergetar, ada satu pesan masuk.
"Rapat di undur besok jam 9 pagi, hari ini tidak jadi". Walaaah, apa ini?? ko g jadi,ana ini hari panas lagi, dasar Rakyat Indonesia yang tidak konsisten, hehehhehe.
Planing Kedua, Ke perwakilan Bus untuk mengambil barang kiriman saya dari kampung, horeee, pasti ada barang baru niiih, he'eh sekali lagi saya di tipu oleh Negara Ini, Katanya Barang sudah sampai jam 9 agi, tetapi saya ke sana jam stengah 10, eh katanya "maaf De' barangnya kira kira datang jam 2, halaaaah, Indonesia, Indonesia. kapan siih kamu G ngaret..

Hmmm, pulang tanpa membawa hasil, gumamku dalam hati, uang udah G ada, alarm perut dah bunyi, makanan di rumah udah habis semua, kiriman belum datang, perfect deeeh kebahagiaanku ini hari, hehehehehe..

user
Melelahkan
Posted By
Yusuf Fikri website
Follow Yusuf Fikri on Twitter

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2012 Tappakma. All Rights Reserved » Privacy Policy » Sitemap » By Yusuf Fikri → Powered by Blogger