Selamat Tinggal Putih Abu Abu

Pertama tama yang harus saya katakan adalah Syukur Alhamdulillah, Thanks My God, Terima kasih ya Allah, karena engkau mencantunkan nomor ujianku di dalam daftar orang yang lulus UN 2010, tanpa kehendakmu ini tidak akan terjadi, karena semua hanya engkaulah yang mengatur, sekali lagi saya bersyukur atas kelulusan saya, Give to thanks Allah,. Entah bagaimana jika saya tidak lulus? pasti Ayah dan Ibu saya sangat sedih, bayangkan saja, saat pagi pagi dia menelfon, "Apakaah Kamu lulus naaak?" lalu saya menjawab, Alhamdulillah Lulus Bu', terdengar dari suara telvound Ibu saya sangat senang, Makasih ya Allah dengan UN ini saya bisa membuat Ibu saya senang.

Tetapi di balik kesenangan itu ada juga kesedihan yang tertanam di dalam hati, apa itu? yaaah SELAMAT TINGGAL PUTIH ABU ABU, itulah yang kata kata yang muncul dari dalam hati saya, SMA, masa yang sangat mengasikkan, semua saya dapatkan di sini, beda saat SD dan SMP karena di saat itu saya belum Puber, hehehehehe.

di SMA inilah saya banyak melakukan hal hal yang mnurut saya tidak akan saya dilupakan, dan akan menjadi bahan cerita untuk anak anakku kelak jika panjang Umur, mulai dari awal masuk SMA, MOS, Naik kelas, belajar untuk bolos, belajar merokok, belajar berkelahi, belajar gombal cewek (alhamdulillah sampai sekarang belum berhasil), hahahhaa inilah masa Putih Abu Abu yang tak akan terlupakan, masa bersama teman teman kelas yang kocak, yang malas masuk pelajaran Bahasa Jepang, I Will Remember you Friend, And I'm Sory Sensei karena saya hanya satu kali masuk pelajaranmu..

20 Tahun kemudianlah kita akan mengenang masa masa SMA, ketika semua sudah pada bekerja, sudah pada punya anak Insya Allah, dan sudah punya istri, ya iyalah punya istri, masa punya anak g punya istri. Saat kita berkumpul kembali, menceritakan kembali masa masa kocak kita sewaktu SMA, sewaktu kita masih remaja,.

I will remember you all,

toxic05, SMUNEL IPA6 TOXIC 05 (XII IPA 6)


indp05, SMUNEL, independent05 Inilah nak INDP05, sayang ane g ikutan_^


Ramnut SMunel MakassarRAMNUT (Remaja Masjid Nurut Tarbiyah) tuh saya yang ada tanda panahnya, hehehehe

user
Selamat Tinggal Putih Abu Abu
Posted By
Yusuf Fikri website
Follow Yusuf Fikri on Twitter

1 komentar:

 
© 2012 Tappakma. All Rights Reserved » Privacy Policy » Sitemap » By Yusuf Fikri → Powered by Blogger