Tema Windows 7 Piala Dunia

Huahhahahaa, pagi pagi mandi, siapkan makananan, makan, minum teh + ngerokok Marlboro,
yaaah, itulah pagi ini yang saya lakukan setelah tadi malam, habis ngedit tampilan kompie saya ampe jam 3 baru selesai, mantab eu, tampilan Win7 saya Piala Dunia Sob, untuk memepringati akan datangnya PD, hahahh.

Ehmm, ane kasih gambarnya deeeh,
Ini tampilan Deskktopnya


Trus Ini tampilan Win Explorernya


Ini Start Menunya :)


Maklumin yaaah g terlalu bagus, masih amatiran soob, kemarin dolo abis buat template, sekarang tema Win7,hahaahah, ada yang mau G'??
Ntar Ane Aplot di Postingan selanjutya yaah Sob_^ :)

user
Tema Windows 7 Piala Dunia
Posted By
Yusuf Fikri website
Follow Yusuf Fikri on Twitter

10 komentar:

  1. weh dah pake windows xp lagi gan..... tapi boleh juga nich buat koleksi... thanks...

    BalasHapus
  2. wah keren neh bang tema windows'a...!!

    BalasHapus
  3. yach...
    windows 7 emg bagus tp lumayan lemot...
    thanks brow..

    koment baliknya ditunggu...

    BalasHapus
  4. Subhaanallah, bagus-bagus theme-nya. Sayangnya saya masih pakai Window XP jadi tidak bisa memanfaatkan fasilitas gratis ini.

    Salam ukhuwah

    BalasHapus
  5. WAw mantap themanya sob... semangat ngeblog..... Salam Ukhuwah.....

    BalasHapus
  6. LINK DOWNLOADNYA AMS UCHU!!! SAYA MAU MAU!!

    BalasHapus
  7. wah boleh tuch theme windows 7 nya

    BalasHapus

 
© 2012 Tappakma. All Rights Reserved » Privacy Policy » Sitemap » By Yusuf Fikri → Powered by Blogger