Karena saya mencintaimu

Karena saya mencintaimu,, Ciaaah Uchu cinta seseorang, Hahahahaha,. Hmmm di umur yang udah menginjak 17 tahun ini ada wanita baik, cantik, manis, dan kawan kawannya deeh,. Temen aku siih, temen sejak kelas 1 SMA, temenan yang mulanya hanya SMSan, itupun dapat nomornya g minta sendiri, tapi di kasih ma temennya, yang kebetulan temenku, Hahahaha, parah niih Chu, g berani minta sendiri,.
Waktu itu belum ada niat untuk berpacaran atau menjadikan wanita menjadi orang terdekat kita, hahaha maklum masih anak anak.

Tapi sekarag udah timbul rasa ke dia, rasa yang banyak orang bilang CINTA (huiih), maklum aja, kenelan lewat SMS sejak kelas 1 SMA, tapi liat mukanya baru kelas 3 SMA, hahahahaa, parah, lama banget ketemuannya, yaaa maklumin aja yaaah.


Hmm, Inisial nama panggilannya "I" g usah di sebutin namanya yaaah, ntar dia tahu, mati dah saya, ko mati siih Chu, hahaha, ya bukan gitu, cuman takut aja kalo dia tahu ntar dia g mau temenan lagi ma saya,. Seperti judulnya yaah Karena Saya Mencintaimu maka saya tidak mau kalo kamu tahu kalo saya Mencintaimu, kenapa?? Karena Cinta G harus dengan pacaran menrutku, saya pernah dengar, Saya Mencintaimu Maka Karena Itu saya Tidak Memacarimu tau G' maksutnya? hahahaha,.

Gini niih, apa siih Tujuan Pacaran Sebelum Nikah? Menurut Definisi saya, Pacaran Sebelum Nikah itu Nafsu, seperti Lagunya Bondan Prakoso : Bunga, "Karena Cinta hanya pemuas Nafsu Belaka" Satu Lagi, Tujuan Pacaran adalah PUTUS, betuul kan?? temen temen saya yang pacaran, selalu cerita, Huuh Putus lagi, 1 minggu setelahnya Pacaran lagi, eh 4 bulan kemudian, Putus Lagi Chu, walaaaah, Tujuan Pacaran adalah Putus, betul kaaan??

Ya Dari itulah saya tidak mau memacarinya, saya tidak mau kalo dia tahu, hahahaa cukup dalam hati saja yaah, Ntar kalo dah punya kerja, udah bisa bahagiain Orang Tua, udah bisa nyekolahin Adik adik, baru ane lamaar, tunggu aja.. Hahahahahah, Insya Allah, lagian kalo dia jodoh saya Pasti dapat deeeh, HAhahahahah.

Karena Saya Mencintaimu "I" maka saya tidak Memacarimu


user
Karena saya mencintaimu
Posted By
Yusuf Fikri website
Follow Yusuf Fikri on Twitter

5 komentar:

  1. wah judulnya kaya kaka wan,
    tulisan biasa

    http://inamuth2.blogspot.com

    BalasHapus
  2. wuiiiiihhhh.....
    ada kaum adam yang sedang bahagia nich,,heu
    saya juga mas..hmmp kayaknya kita masa-masanya nich..(duch saya mah dah tua mas) tapi ngga apalah yang penting kita, care, and share buat yang terbaik dengan pasangan kita..

    berdoa, dan ikhtiar terus dech..yakin Tuhan pasti mendengar doa kita..tapi saya ingat postingan anda di situsmuslim itu.."ketika Doa belum terkabul" hehe..hmmp kudu musti hati-hati dalam berdoa..betul?

    salam sukses ya! titip salam aja buat temen mas yang cantik-cantik hahaha...

    Luthfi Fuadi Majid

    BalasHapus
  3. wah menurut aku pacarin aja :)

    tapi
    diantara laki laki dan wanita pasti ada setan

    jadi mepetlah kalau sedang berdua
    biar gak ada setan

    BalasHapus
  4. mas uchu mau tukaran link ga???:g::g:

    BalasHapus
  5. jatuh cinta berjuta rasanya :D

    BalasHapus

 
© 2012 Tappakma. All Rights Reserved » Privacy Policy » Sitemap » By Yusuf Fikri → Powered by Blogger